BAKSOS YAPIM PENYEMPROTAN DISINFEKTAN COVID 19 DI PENINGGILAN UTARA


Baksos Penyemprotan Disinfektan Mencegah Penyebaran Virus Corona / Covid 19

Alhamdulillah Penyemprotan Cairan Disinfektan dalam rangka Memutus Penyebaran Virus Corona, atau yang lebih di kenal dengan Covid 19 Telah di laksanakan dihari Sabtu 18 April 2020, di lingkungan Rt 01/08 Kel Paninggilan Utara Kec Ciledug.

Kegiatan ini di laksanakan Oleh lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri ( YAPIM) Yang di Pimpin Langsung Oleh Sugimin P Selaku Ketua Yayasan.

Bersama sama dengan Ketua Rt 08 dan Ketua Rw 08 dan juga civitas Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri Menyemprot Dinding dan pagar rumah warga dengan Cairan Disinfektan, warga pun menyambut baik apa yang di lakukan oleh Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri ( YAPIM).
Pak Adi, salah satu warga mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas apa yang sudah di kerjakan, dengan adanya penyemprotan ini, Yapim semoga semakin bermanfaat.

Dan bagi yayasan pemberdayaan insan mandiri ini adalah salah satu bentuk kerja nyata, peduli kepada lingkungan dan sekaligus dalam rangka sosialisasi keberadaan Lembaga Kesejahteraan Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *