BAKTI SOSIAL DOOR TO DOOR YAPIM UNTUK YATIM DHUAFA

Tangerang, 5 April 2020

YAPIM BERBAGI DITENGAH KONDISI NASIONAL DISTANCE

Warga Tangerang yang pada hari ini dengan adanya kebijakan pemerintah agar warga stay in home demi keselamatan dan kesehatan warga dalam memutus pandemi virus corono atau Covid 19, di Kelurahan Paninggilan Utara RT. 01 RW. 08 Kec. Ciledug Kota Tangerang, Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri (YAPIM) bersama dengan aparat pemerintah dan warga turut serta dalam pembagian paket sembako, vitamin dan sanitizer kepada anak yatim dan kaum duafa yang mereka pada hari ini sangat membutuhkannya.

Kegiatan ini bersama aparat setempat, mulai dari ketua RT, ketua RW dan aparat keamanan (Bimas) dari kepolisian Bapak Apendi dan Bapak Seman bertindak(Babinsa) sebagai pembina ketertiban masyarakat sangat merespon sekali dan berbangga bahwa YAPIM peduli dengan kesehatan dan keselamatan anak binaan dan duafa, juga ikut membagikan paket sembako dan uang Subsidi Pendidikan kepada yatim danĀ  Dhuafa.

SugiminĀ  Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalankan misi YAPIM yaitu ikut berperan serta dalam pengabdian dan pembelaan kepada masyarakat khususnya yatim dan duafa. Sugimin juga selaku ketua Yayasan berterima kasih atas pengkawalan pembagian paket sembako yg di dampingi para aparat pemerintah dari RT, RW sampai dengan TNI dan Kepolisian.

Komentar

  1. YAPIM ok banget….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *