BAKSOS YAPIM PEDULI BENCANA, SUKAJAYA CIGUDEG, BOGOR

Assalaamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tangerang–, Para pengurus dan civitas Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri (YAPIM) terjun langsung ke lokasi pasca banjir dan tanah longsor, dalam rangka Bakti Sosial di Desa Kiarapandak, Kecamatan Sukajaya Cigudeg, Bogor, Sabtu (01/2/2020).
Bapak Ujang selaku Ketua RT 01/05 menuturkan, “Alhamdulillah didaerah ini tidak ada yang meninggal dunia, dan kondisi warganya pun sehat semua, cuma saja rumah-rumah pada rusak kena dampak banjir.

Lalu penjelasan dari Ibu Nenden selaku DPD Desa Kiara Pandak, “Masyarakat yang terkena bencana banjir dan tanah longsor masih pada mengungsi di Kelurahan Nangka Berit. Ada 4 titik longsor, sedang yang di Kiarapandak kena dampaknya.
Air sampai masuk kerumah, bidang usaha apapun tersendat. Persawahan, perkebunan juga banyak yang rusak. Kebetulan suami saya sendiri juga berkebun sampai sekarang belum bisa diaktifkan kembali karena kondisi memang rusak berat,” jelasnya.

Hadirnya YAPIM ke Kiarapandak ini sangat membantu dan membuat senyuman dan kebahagiaan pada warga. Kami menghaturkan terima kasih kepada Keluarga Besar Yayasan YAPIM karena sudah mau peduli dengan kami yang memang dalam kondisi sangat memerlukan bantuan.

Alhamdulillah terkadang ada juga bantuan dari lembaga lain namun melalui aparat desa atau posko setempat. Baru kali ini bantuan yang diturunkan langsung kepada masyarakat dari YAPIM ini luar biasa,” pungkasnya.

Alhamdulillah, Bakti Sosial di Cigudeg Bogor berjalan dengan baik, lancar, insya Allah penuh keberkahan.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah turut serta mendukung kegiatan YAPIM . Terimakasih atas segala do’a dan dukungannya hingga terlaksananya acara ini…🙏🏻😊💞

Semoga mendatangkan keberkahan, dibukakannya pintu-pintu Rizki dan kebahagiaan yang seluas-luasnya untuk para Donatur yang akan menjadi penolong dan terkabulnya segala doa, harapan, keinginan, cita-cita dan hajat baiknya… Aamiin Yarobbal’alamiin..🤲🏻🤲🏻🤲🏻

 

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

أَبْغُوْنِي الضُّعَفَاءَ، فَإِنَّمَا تُرْزَقُوْنَ وَتُنْصَرُوْنَ بِضُعَفَائِكُمْ

“Carilah keridhaan_ku dengan berbuat baik kepada orang-orang lemah kalian, karena kalian diberi rezeki dan ditolong disebabkan orang-orang lemah.”

 

Satu tanggapan untuk “BAKSOS YAPIM PEDULI BENCANA, SUKAJAYA CIGUDEG, BOGOR

  • 3 Februari 2020 pada 6:09 pm
    Permalink

    alhamdulillah sukses selalu buat yapim

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *