Istighosah Pekanan Dan Memuliakan Yatim

Alhamdulillah…..!!

Segala puji hanya bagi Allah semata yang karena karunia-Nya lah kami dapat selalu melaksanakan kegiatan rutin pekanan kami, yaitu Istighotsah dan Santunan Pekanan (2/01/2019 18:30). Istighosah dihadiri oleh para pengurus yayasan dan beberapa pejabat setempat yang kami undang.

Doa bersama juga dihadiri 25 anak yatim dan dhuafa dari 30 yang kami undang untuk santunan pekanan . Dalam do’a bersama adik-adik yatim, kami bermunajat kepada Allah SWT agar negeri ini diberikan pemimpin yang jujur dan amanah, negeri ini dijauhkan dari bencana dan penduduk negeri ini senantiasa sehat paripurna dan sejahtera. Kami juga memohon agar seluruh pengurus yayasan, adik-adik yatim dan dhuafa dan para donatur yayasan senantiasa diberi kesehatan, dimudahkan segala urusannya, dilancarkan rizkinya dan disempurnakan ibadahnya.

 

Akhir kata kami segenap civitas Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri (YAPIM) mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemerhati yatim dan donatur yang telah mensupport baik secara moril, tenaga, waktu maupun finansial bagi terselenggaranya hajat santunan pekanan ini. Semoga amal ibadah semuanya diterima dan dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT.

Wassalaamu’alaikum wr wb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *