Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Pembukaan Taman Bacaan “Anak Bangsa”

Puji syukur senantiasa kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan tolong dan kurniaNya atas kami, sehingga kami dapat melaksanakan hajat di penghujung tahun 2018 ini. Hajat tersebut adalah Perayaan Peingatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan pembukaan Taman Bacaan “Anak Bangsa” yang dilaksanakan kemarin 30/12/2018 pukil 9:00 s/d selesai.¬†

Acara dihadiri oleh pejabat pemerintahan setempat dari Lurah sampai tingkat RT, aparat keamanan, pemuda, pemerhati yatim dan para donatur yayasan. Dalam kegiatan ini pun kami mengundang puluhan anak yatim dan dhuafa binaan  YAPIM dan memberikan berupa santunan uang saku dan sembako kepada mereka.

Dalam kesempatan ini juga kami meresmikan pembukaan Taman Bacaan “Anak Bangsa” yang diperuntukan bagi umum khususnya para yatim dan dhuafa yang berusia produktif dan dalam masa sekolah. Tujuannya adalah untuk menumbuhkan minat baca di kalangan pelajar agar mereka bisa membuka dan mengembangkan wawasannya. Dengan membaca berarti mereka telah membuka cakrawala dunia, harapannya mereka dapat berkreasi dan berinovasi dengan imajinasi yang tinggi sehingga mereka kelak dapat menciptakan lapangan uasaha sendiri dan membuka lapangan kerja bagi saudara-saudara dan sahabatnya yang lain. Aamiin .

Hal di atas merupakan manifestasi dari tema pada peringatan maulid nabi kali ini yaitu Meneladani Sifat dan Karakter Rasulullah yang Shidiq, Amanah, Tabligh, dan Fathonah.

Sebagai penutup, kami segenap pengurus Yayasasn Pemberdayaan Insan Mandiri mengucapkan banyak terima kasih kepada khalayak yang telah membantu terselenggaranya even ini dan khususnya kepada para donatur yang telah dengan ikhlash memberikan sebagian rizkinya kepada anak-anak yatim dan dhuafa melalui yayasan kami. Semoga Allah SWT membalasnya dengan berlipat ganda berupa kesehatan lahir dan bathin, dan keberkahan hidup dunia dadn akhirat. Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *