Santunan Isra Mi’raj 1442 H

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokaatuh..

Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT. yang telah memberikan ni’mat sehat, ni’mat iman, dan ni’mat rizqi yang barokah.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yayasan pemberdayaan insan mandiri yang telah memberi dukungan dalam bentuk moril maupun material semoga amal ibdahnya diterima oleh Allah Swt. dan diberi balasan yang leih baik.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. ini dilaksanakan pada Ahad, 28 Maret 2021 sekaligus memperingati Milad Yapim yang ke-3 semoga selalu diberkahi dan di ridhai segala yang direncanakan.

Dalam memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri melakukan kegiatan berupa santunan Akbar kepada 150 yatim dan dhu’fa yang berlokasi di sekitar sekretariat yayasan dan juga di Asrama Yatim Insan Mandiri yang berlokasi di Rajeg, Tangerang Banten.

Acara dimulai dengan bacaan basmalah lalu dilanjutkan dengan doa bersama memohon pertolongan Allah agar diberikan kesehatan yang pari purna, serta di qobulkan segala doa dan harapan dari para donatur, civitas yayasan dan adik-adik yatim dhua’fa. selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan Ketua Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri yaitu Bapak Sugimin dan juga dihadiri oleh Ketua RT dan Rw setempat serta Babinsa dan juga perwakilan dari Keluruhan Paninggilan Utara.

Santunan Isra Mir’raj dibagikanndalam bentuk paket sembako dan juga santunan pendidikan kepada 150 adik-adik yatim dan dhua’fa. senyum  bahagia adik-adik yatim semoga menjadi amal ibadah kebahagiaan kita kelak nanti.

wallhamdulillahirabbil allaamiin

Secara lengkapnya dapat disaksikan pada video dibawah ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *