Melipat Gandakan Pahala, Bersedekalah di Bulan Rajab

Santunan Anak Yatim, Beramal dengan Berbagi Rezeki
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ✨

Bulan Rajab adalah bulan ibadah untuk memperbanyak amal kebaikan. Secara bahasa Rajab mempunyai beberapa makna yaitu mulia atau agung. Amalan yang sering dilakukan ulama terdahulu dibulan ini yaitu melakukan puasa, shalat sunnah, dan beredekah.
Bersedekah merupakan salah satu amalan ibadah yang dilipatgandakan oleh Allah. Pada bulan Rajab ini Allah akan membalas setiap amalan kebaikan dengan 70 kebajikan. Beberapa hadis menjelaskan keutamaan bersedekah di bulan Rajab ialah: Pertama, bersedekah di bulan Rajab dapat dijauhkan dengan api neraka. Kedua, barang siapa yang membantu dan menolong orang mukmin yang kesusahan niscaya akan dikaruniakan oleh Allah syurga firdaus. Ketiga, barang siapa bersedekah pada bulan Rajab seperti sedekah seribu dinar, dituliskan bagi setiap helai bulu romanya seribu kebajikan, diangkat seribu darjat dan dihapuskan seribu kejahatan serta dijauhkan daripada api neraka. Keempat, bersedekah dapat memperlancar dan memperbanyak rezeki. Kelima, bersedekah akan memberikan keberkahan di dunia maupun di akhirat.
sekertariat kami : Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo 23A Rt 01 Rw 08 Kel. Paninggilan Utara Kec. Ciledug Kota Tangerang Banten 15153
Telp. 021 73460498
REK. DONASI
📘 BRI 0392 01 005581 53 5
📘 BNI SYARI AH 0903684020
📘 MUAMALAT 3280012660
A.n Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Lini masa kami :
Instagram : @yapim.official
Facebook : Yapim Foundation
Email : yapimfoundation@gmail.com
Website : www.yapimfoundation.com
Youtube : Yapim Foundation
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
©YAYASAN PEMBERDAYAAN INSAN MANDIRI

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *