Wali Kota Tangerang berkunjung ke LKS Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri

YAPIM Foundation, 9 Februari 2021 dalam kesempatan hari ini LKS Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri yang mendapat kunjungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yaitu bersama Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah, wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin dan Sekda serta kepala Dinas Sosial Kota Tangerang, acara dimulai pada pukul 09.00 WIB yang dipandu oleh pembawa acara Ibu Retno diawali oleh sambutan Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Suli Rosadi.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar acara pemberian santunan kepada anak yatim dalam Program Keluarga Harapan (PKH). Dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-28.

Dalam sambutannya Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyampaikan bahwa untuk anak yatim agar selalu menjaga kesehatan di saat pandemi yang masih belum tahu kapan berakhirnya dalam hal ini Wali Kota Tangerang juga memberikan bantuan untuk anak yatim dan penerima Program Keluarga Harapan (PKH) sekitar lingkungan Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri.

“Bantuan diberikan bagi anak yatim, baik yang tinggal di panti maupun yang tinggal di lingkungan,” ujar Arief di Yayasan Insan Mandiri, Kelurahan Paninggilan, Ciledug, Selasa (9/2/2021).

Dalam sambutan beliau mengatakan anak-anak untuk tetap belajar melalui online sebelum belajar tatap muka dibuka kembali, yang sudah hampir 1 (satu) tahun sekolah di tutup maka bersabarlah. Dalam kesempatan ini, Wali Kota Tangerang menanyakan ke salah satu perwakilan anak yatim yang bernama Dekre apa cita citanya? Dekra menjawab polisi, Dekra adalah salah satu penerima bantuan yang di berikan secara simbolis oleh Wali Kota Tangerang.

Sementara, Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Suli Rosadi menambahkan acara pemberian bantuan bagi anak-anak yatim tidak mampu di Kota dilakukan secara serentak di 13 kecamatan se-Kota Tangerang. Pemberian bantuan juga disaksikan secara daring yaitu melalui Zoom Meeting kepada seluruh Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) dan penerima PKH yang ada di Kota Tangerang secara simbolis.

Sebelum mengakhiri sambutan Wali Kota Tangerang menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua LKS dan masyarakat yang sudah peduli dan turut serta membantu anak-anak yatim yang tidak mampu di Kota Tangerang khususnya pada hari ini di Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri yang di ketuai oleh Ustadz Sugimin dan Civitas yayasan.
Acara ditutup dengan do’a bersama yg di pimpin oleh Ustadz Nurkhadirin dari Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri. dan abadikan dengan Foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *