Peletakan Batu Pertama Asrama Yatim dan Santunan Muharram 1442 H

Yapim, Banten. Alhamdulillah telah terlaksana acara Peletakan Batu Pertama Asrama Yatim sekaligus pemberian bingkisan dan dana pendidikan kepada adik yatim di Desa Sarakan, Rajeg Tangerang Banten.

Acara dilakukan di dua tempat yaitu pemberian bingkisan dan dana pendidikan untuk adik-adik yatim binaan  di Sekretariat Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri dan adik-adik yatim di Desa Sarakan.

Pelatakan Batu Pertama Asrama Yatim di Desa Sarakan. Dimulakan dengan acara doa bersama di kantor kesekretariatan Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri yang terletak di Kota Ciledug dan di lanjutkan dengan Acara Peletakan Batu Pertama di Desa Sarakan.

Adik-adik yatim binaan di Desa Sarakan merasa senang dan sangat antusias dengan adanya Peletakan Batu Pertama Asrama Yatim Desa Sarakan, yang berarti pembangunan asrama dimulaikan. Warga setempat serta kepala pemerintahan Desa Sarakan sangat menyambut baik adanya pembangunan asrama yatim di Desa Sarakan.

Di dalam acara Peletakan Batu Pertama mendapatkan sambutan dari Kepala Desa Sarakan Bapak Mukhlis, S.Pd. dan juga Babinsa Desa Sarakan Serda Giri Utomo dan tokoh agama masyarakat Ustadz Tatang dan tidak lupa sambutan dari dewan penasehat Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri Heru Birowo, S.H.

Merasa sangat bersyukur dan senang karena Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri sangat peduli dengan Yatim di Desa Sarakan agar menjadikan adik-adik yatim binaan Desa Sarakan menjadi insan yang berdaya guna mandari, seperti visi dari berdirinya Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri.

Adik-adik Yatim dan civitas Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri mengucapakan banyak terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara Peletakan Batu Pertama Asrama yatim Desa Sarakan dan pemberian bingkisan kepada adik-adik yatin dan dhuafa Desa Sarakan.

Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri terus menebarkan kebaikan dan kepedulian kepada adik-adik yatim di Indonesia dan kepada Dhuafa.

Kirimkan Donasi Anda

sekertariat kami : Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo 23A Rt 01 Rw 08 Kel. Paninggilan Utara Kec. Ciledug Kota Tangerang Banten 15153
Telp. 021 73460498

REK. DONASI
📘 BRI 0392 01 005581 53 5
📘 BNI SYARI AH  0903684020
📘 MUAMALAT  3280012660

A.n  Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri

Komentar

  1. Alhamdulillah..Barokallah….”

  2. Alhamdulillah sukses untuk Yapim ,maju terus pantang mundur

  3. sangat bagus sekali kegiatan yayasan pemberdayaan insan mandiri semoga tetap jaya dan bermanfaat untuk bangsa indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *