Mengaji di TPA Yapim

MENGAJI DI TPA YAPIM

Jumat, 10 Juli 2020

(photo: Mendengarkan cerita dari ustadzah juliah setelah mengaji)

Yapim, Tangerang – Liburan sekolah telah tiba, tetapi semangat adik-adik yapim masih membara untuk tetap menuntut ilmu, tidak terkecuali untuk belajar mengaji memperlancar membaca Al-quran.

“bacalah Al-Quran karena sesungguhnya ia akan datang pada hari kiamat untuk memberikan syafaat pada pembacanya” (HR. Muslim)

Kegiatan TPA yang dilaksanakan oleh Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri dilakukan setiap hari senin-jumat yang bertempat di sekretariat yapim. Adik-adik yapim yang mengikuti TPA Yapim ini dari berbagai usia. Dari Balita hingga remaja.  TPA yapim kembali di buka setelah libur akibat pandemic covid-19, adik-adik yapim pun menyambut dengan suka cita dan murid TPA yapim terus bertambah setiap harinya, untuk terus mempelajari isi Al-Qur’an dan belajar membacanya.

(Photo: Adik-adik yapim sedang membaca Iqro)

“Siapa saja membaca Al-Qur’an, mempelajarinya dan mengamalkannya, maka dipakaikan kepada kedua orang tuanya pada hari kiamat mahkota dari cahaya dan sinarnya bagaikan sinar matahari, dan dikenakan pada kedua orang tuanya perhiasan yang nilainya tidak tertandingin oleh dunia. Keduanya pun bertanya, “Bagaimana dipakaikan kepada kami semuanya itu? Dijawab, “karena anakmu telah membawa Al-Qur’an.” (HR. Al-Hakim)

 

Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri akan terus melaksanakan kegaiatan TPA secara gratis untuk adik-adik yatim piatu dan dhuafa.

 

Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo 23A 01/08 Kel. Paninggilan Utara, Kec. Ciledug – Kota Tangerang Banten 15153

Telp (021) 73460498

Rekening Donasi :

BRI 0392 01 005581 53 5

BNI SYARIAH 0903684020

MUAMALAT 3280012660

A.n Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri

 

Donasi yang disalurkan akan sangat berarti bagi mereka

 

(Madyana Ayu Utami)

 

Komentar

  1. insha Allah kami akan membantu anak yayasan yatim piatu🙏🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *