Berbagi Yapim Untuk Desa Terondol Kota Serang Banten

BERBAGI YAPIM UNTUK SERANG BANTEN

Minggu,5 Juli 2020

Yapim, Tangerang– Era new normal menjadi tantangan baru untuk semua warga, sama halnya dengan warga di Desa Terondol Kel. Terondol Kota Serang-Banten. Walaupun telah memasukin era new normal bukan berarti kembali benar-benar menjadi normal, dampak pandemic covid-19 masih tetap dirasakan oleh sebagian warga di Desa Terondol.

Kebutuhan akan bahan pokok dan keperluan lainnya masih sangat dibutuhkan oleh warga Desa Terondol. Oleh karena itu, Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Yayasan pemberdayaan Insan Mandiri (YAPIM) masih terus melakukan kegiatan bakti social untuk membantu meringankan beban bagi warga yang terdampak pandemic covid-19, dengan tetap mengikuti aturan pemerintah sesuai protocol kesehatan Covid-19.

(photo: paket sembako yang diberikan)

Untuk kali ini, Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri (YAPIM) mengadakan bakti social (baksos) di Kota Serang Banten tepatnya di RT 01 RW 01 kelurahan Terondol, Kecamatan Serang Banten. Paket sembako yang disalurkan untuk warga Desa Terodol yang berisikan beras 10kg, minyak sayur 2 liter, mie instan dan berbagai kebutuhan pokok lainnya.

Kedatangan panitia dari Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri (YAPIM) disambut baik oleh Saman, S.I.P., selaku ketua RT di lingkungan setempat dan Plt. Lurah Trondol Mahfud, S.Pd.I., Ketua Pemuda Terondol Bahrullah dan juga warga setempat.

(photo: penyerahan secara simbolis oleh Plt. Lurah Trondol Mahfud., S.Pd,I.)

Ucapan terima kasih dan juga rasa harus, atas apa yang telah diberikan kepada warganya dan dapat bermanfaat. Hal yang sama di sampaikan oleh Bahrullah selaku Ketua Pemuda di Desa Terondol kesan pesan yang dilakukan oleh yayasan.

Dengan memberikan paket sembako dan juga uang tunai sangat membantu meringankan beban warga yang sedang membutuhkan. Semoga yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri semakin sukses kata beliau menutup pembicaraan.

Yayasan Pemberdayaan akan terus menebar kebermanfatan dan kebaikan untuk warga yang membutuhkan baik untuk warga di lingkungan sekretariat yayasan maupun warga yang ada di daerah lain.

Sekretariat Kami :

Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo 23A 01/08 Kel. Paninggilan Utara, Kec. Ciledug – Kota Tangerang Banten 15153

Telp (021) 73460498

Rekening Donasi :

BRI 0392 01 005581 53 5

BNI SYARIAH 0903684020

MUAMALAT 3280012660

A.n Yayasan Pemberdayaan Insan Mandiri

 

Donasi yang disalurkan akan sangat berarti bagi mereka

 

(Madyana Ayu Utami)

 

 

Satu tanggapan untuk “Berbagi Yapim Untuk Desa Terondol Kota Serang Banten

  • 12 Juli 2020 pada 11:18 am
    Permalink

    Alhamdulillah,, semoga yapim semakin membawa manfaat untuk semua Aamiin..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *